Minggu, 16 Oktober 2011

My diary on October -1

*permisi, numpang lewat* hey teman~ berjumpa lagi kita di hari yang suram cerah ini.*liat kalender* yaampun udah lama banget yaa gua gak nge-blog. siapa yang kangen sama gua ???? *krik* okey, abaikan. Maaf ya teman kalo gua baru bisa nge-post dan blogwalking sekarang *EMANG KEMAREN-KEMAREN LO KEMANA?!!*  nah, kemaren-kemaren itu gua lagi sibuk, yap! sebagai pelajar di tingkat sma, setiap pertengahan semester kita mengadakan suatu pesta, dimana murid-murid harus mengerjakan soal-soal yang lumayan susah dan terkadang susah banget selama 5 hari, atau biasa disebut dengan UJIAN BLOK. Selama ujian blok  tiap malem gua belajar sampe jam 10 dan dilanjutin dari jam 3 pagi-jam 6 pagi, itu namanya sks, bisa juga disebut dengan "Sistem Kebut Semalam" nah, gara-gara gua make sistem sks, gua sempet sakit, mulai dari badan gua yang panas, pilek, batuk, dan masih berlanjut hingga saat ini. Di bawah ini adalah kondisi kamar gua saat ujian blok :

















Kondisi kamar gua saat ujian blok, rapi kan??? 

















kartu peserta ujian blok, nomor peserta gua cantik kan?

MUSIC OF DANGDUT BECOME FENOMENAL AGAIN IN INDONESIA
information for my visitors from board. This part about the "hot news" from my country, Indonesia.
Begin from appear the music of koplodangdut, popularized by the new star is Ayu Tinting. She is a singer of music dangdut with her song is "Alamat Palsu". The song of "alamat palsu" had been since 2007, but the song can be populared now. Maybe her face is so beautiful and her song is simple so that, Ayu became famous singer, or peoples have bored with the boys band and girls band, so they are back to music of dandut.

In the fenomenal of Ayu tingting, Now appear again the singer of  dangdut. Her name is Tuty wibowo with her title song is "Hamil Duluan". This song had been making for six month ago, but many RBT companies and some areas reject her song, because the lyrics of song's pornographic.

that are "Hot News" in Indonesia, maybe the music of dangdut have exsisted again and ready to shake indonesia.

EFEK NILAI FISIKA

10 oktober 2010, nilai ujian blok gua udah keluar, tapi baru pelajaran fisika doang, nyesek bgt bgt bgt liat nilai fisika gua yang 74.29, padahal kkm nya 75.00 jadi, ceritanya waktu itu gw lagi cerita ke temen gua yang namanya salsa tentang nilai fisika gua, saking gemesnya gw sama nilai gua, gua cerita ke dia sampe gak sengaja kalo tangan gw nyakar tangan dia, awalnya gw liat lukanya sih gak parah tapi, katanya perih-perih gitu, ternyata kuku gua panjang-panjang , lupa gua potong. rasanya gua pengen kabur, gua takut di cakar balik atau di silet-silet atau gua di iket di tiang bendera. gua pun minta maaf ke salsa. nah, pas pulangnya gua sempet liat twitter, terus gua buka mention di twitter, ternyata salsa mention gua,  gua kaget, yaudah lah gua bales mentionnya, gini neh

belum cukup sampe disitu, ternyata salsa juga upload foto kalo gua nyakar dia, yaampun gua takut kalo dia lapor polisi #lebay atau dia udah ngerencanain sesuatu supaya dendamnya terbalaskan #korbansinetron atau salasa inign masyarakat tau kalo gua itu ahli dalam hal mencakar? #abaikan 

akhirnya gua pun minta maaf ke salsa, kaya gini neh : *liat ke bawah*

perminta maaf gua ke salsa, oke.. sedikit agak konyol sih... hehe, pesan buat salsa: seandainya lo tau ada benda yang namanya hansaplas dan lo tau cara makenya, mungkin gak akan perih banget.
dan kita pun akhirnya saling memaafkan dan berpelukan....#abaikan


kemaren pas pelajaran fisika gua seneng banget, gua gak jadi remed karena ada satu soal yang gak ada jawabannya dan soal itu di anggap bonus dan nilai gua pun bertambah jadi 75-an. sesuatu yah....udah cape-cape gak sengaja nyakar orang tapi gak jadi remed. wkwkwk.

MY WORK IN FREE TIME IN CLASS ROOM
jadi kalo di kelas, apalagi kalo gak ada guru gua suka ngelakuin hal-hal kayak gambar-gambar, dengerin musik atau seperti ini *liat ke bawah*
unyukan??? bahan-bahan nya gua dapet dari tempat pensil temen gua #gamodal


itu gua sebut dengan 3FF (Three Friends Forever) yang rambutnya biru namanya blublue, yang rambut pink namanya pinky,  dan yang rambut hijau namanya grenay.


ini gambar gua loh...


nah waktu itu  gua lagi galau gara-gara seseorang yang udah php in gua, gua pun coret-coret di buku kayak gini neh *liat ke bawah*
GA***


Efek PHP ( Pemberi Harapan Palsu Pizza Hut Pending) wkwkwk :D


-sekian
P.S : IT HAD EDITED.

10 komentar:

Saputra Fijai mengatakan...

Wah, masalah ujian tengah semester ya, sama gue juga nggak bisa ngeblog gara-gara ni ujian, tapi kalo di sekolah gue nyebutnya ujian mid semester, beda bahasa doang.
Ya semoga nilai ujiannya kaga kaya kamarlu yang berantakan ye (ups) pis (^_^)v

fitrisya mengatakan...

emang lu kelas berapa??? hahaha jangan sampe deh nilai gua kaya kamar gua wkwkwk

Vivi Mulya mengatakan...

sekarang ujiannya udah kelar ?
beresin kamar tuh.. biar rapian dikit *lirik kamar gue #lebih ancur.. haha

rajin2 belajar ya dek ^^ *soktua

fitrisya mengatakan...

ujiannnya udah kelar, sip dah udah beres kok kamarnya #aslinyatambah berantakan *eh

covalimawati mengatakan...

ya ampun anak gadis jaman skrg.. males bgt mberesin kamar.. wkwkwk..

fitrisya mengatakan...

itu kan kalo lagi ujian doang kalo sehari-hari sih gitu deh, *aslinya tambah berantakan* wkwkwk

paanrf mengatakan...

wah ada anak kelas 10 di 99 yg ngeblog :matabelo

kamarnya lebih bagus dari kamar gw,kamar gw penuh coret coretan

folow blog gua yak paanrf.blogspot.com

fitrisya mengatakan...

hehe, gak bisa ngebayangin kamar lu, followed ya ka blognya. follow blog gw juga ya

Sundul Satu mengatakan...

Semangat tuk berjuang

fitrisya mengatakan...

thanks :)