Jumat, 06 Januari 2012

Welcome 2012

hohoho gw dateng lagi... maaf ya kalo posting gw yang sebelumnya terlalu banyak mengandung unsur galau, yaa gw juga manusia biasa yang emosinya masih labil. tapi, jarangkan orang yang nge galau di blog?, rata-rata yang ngegalau kebanyakan di twiter atau facebok. kalo menurut gw nge galau di twiter itu kurang puas, kita cuma bisa melampiaskan kegalauan dalam 140 karakter, kalo di blog kan puas, lo mau bergalau ria sampe jari lo keriting juga muat muat aja. oh iya, tahnks bgt ya buat *namadisamarkan*, gara-gara lu gw bisa nge-blog lagi, walaupun kadang-kadang internet gw suka eror sendiri.  :).

Welcome 2012
 Apa saja harapan di tahun 2012?
pertama-tama gw berharap semoga di tahun 2012 gw bisa lebih rajin belajar, walaupun ujung-ujungnya mungkin lebih rajin nonton dora spongebob dan shaun the sheep. oh iya, masa gw baru tau kalo sahun the sheep itu ternya film kartun tentang domba-domba, gw kira shaun the sheep itu sejenis film-film laga barat yang ada di bioskop. yaampun... kenapa gw baru tau? kenapa gak ada yang ngasih tau gw? gw punya tv kok, tapi gw gak pernah nonton film kartun tentang domba-domba absurd yang taraf kehidupannya ngelebihin gw. mendadak belakangan ini gw jadi fans beratnya shaun the sheep, terutama sama shirley, aaaa dia tu unyu,gendut, baik hati, tidak sombong, rajin menabung #abaikan. kegilaan gw terhadap shirley tersalurkan.   nyokap gw ternyata prihatin ngeliat anaknya ketawa gak jelas di depan tipi setiap jam 17.30, tentu ini akibat  tayangan shaun the sheep. dan nyokap gw akhirnya beliin gw boneka shirley. gw seneng banget, walaupun aslinya, mukanya shirley terlihat agak bodoh, tapi dia keren. dibawah ini kegilaan gw bersama shirley menjelang tahun baru:
apapun yang anda pikirkan, benda yang berada diatas kepala shirley bukan nasi tumpeng.

itu topi yang gw buat khusus buat shirley. dan jangan bilang kita mirip!

masih berkaitan dengan shaun the sheep, kenapa sih setiap gw beli kaset shaun the sheep, abang-abang yang jualan pasti nanya gini "buat siapa kasetnya? buat adiknya yaa?". gw jawab, "enggak, buat saya". dengan muka yang seakan cengo bercampur shock, dan agak gak percaya, abangnya nanya lagi "kok masih suka shaun the sheep? kan udah gede" dengan muka yang seakan akan pengan nge bakar dagangan abangnya, gw bales jawab "yaiyalah! emang ga boleh? ga jadi neh!". *abangnya nahan ketawa*. akhirnya sekarang yang beliin gw kaset shaun the sheep adalah bokap gw. kalo pulang kerja gw nitip ke dia. gw berharap bokap gw gak ditanya-tanyain sama abangnya kalo lagi beli kaset shaun the sheep.

oke, kembali kita bahas tentang harapan di tahun  2012. berharap di tahun 2012 tidak seperti film "2012". gw gak mau bumi seperti itu *liat ke bawah* gimana nasib gw kalo bumi bakalan ancur? nasib hamster hamster gw? siapa yang nge- rawat mereka? gimana nasib para abang pedagang seperti abang-abang somay? mereka gak bisa berdagang secara rutin karena kemungkinan cuaca yang ekstrim  #abaikan

gw gak mau bumi kayak gitu.gw gak mau bumi kebelah-belah.  jangan sampe 2012 sama kayak '2012'

yang kedua, gw ingin tahun ini lebih baik dari 2011. dan harapan-harapan gw yang absurd maupun yang non absurd bisa tercapai. dan tentunya berharap punya someone special *eaea
dan yang paling penting gw berharap semoga prestasi gw disekolah meningkat di bidang akademis maupun non akademis. and god always protect me :)


persiapan tahun baru gimana?
persiapan yang gw lakukan adalah bikin topi, trompet dan pernak-pernik taun baru sendiri. penyebabnya adalah melambungnya harga terompet di pasaran karena minat meniup terompet di masyarakat meningkat.  trompet sama topi tahun baru buatan gw gak kalah keren kok sama yang di jual abang-abang.

semua itu hasil karya gw, kecuali domba yang gendut itu. terlihat semi absurd. yang paling kiri terompet, bukan nasi tumpeng!.

oh, iya, gw beli kue juga buat tiup lilin  pas lagi pergantian taun. kayak gini neh *liat bawah*
itu kan ada 3 batang lidi yang di tancepin di angka 2012, perlu di ketahui bahwa itu bukan dupa. gw bukan mau ngundang mahluk-mahluk malam (setan bkn jbly) tapi gw mau niup 3 lidi yang nantinya ada apinya, karena gw gak punya lilin ulang tahun makanya gw make lidi aja, biar hemat hehe. sebagai tanda dimulainya tahun 2012. absurd memang, tapi yasudahlah.

gw gak lupa  nyiapin jagung sama daging ayam buat di bakar. juga maicih supaya mules melek sampai tengah malam.
dan tahun baruan akan bertambah gila dengan hadirnya tante,om, dan sepupu-sepupu gw.

Last Night of 2011

mengakhiri tahun 2011, gw dan keluarga gw  memiliki suatu ritual dimana di halaman rumah akan diadakan prosesi pembakaran jagung dan daging ayam. biasanya yang nyiapin api sama baranya itu om gw,  gw gak tau    dari mana dia punya bakat bisa bikin bara api pas banyak angin, yang jelas jagung bakar buatan om gua itu enak, beda kalo gw yang bikin, menurut gw suatu jagung bakar dikatakan mateng apabila  berwarna hitam,, namanya juga dibakar, berartikan harus gosong. jagung yang semula rasanya manis, setelah gw bakar rasanya jadi pahit.  kalo om gw yang bikin, rasanya tu gurih, crispy,original, spicy. #sepertiayamkfc #abaikan

persiapan ritual bakar jagung. oke, harus gw akui itu tante gw yang terobsesi fotonya di upload, dia juga salah satu penggemar setia anang hermansyah.


disaat om, tante,sepupu2 dan nyokap gw sibuk bikin jagung bakar sama ayam bakar. gw malah sibuk bikin tenda yang gw buat dari triplek dan beratap selimut. telihat gembel memang. apalagi gw buatnya di halaman depan rumah, jadi seolah-olah ada gembel berkeliaran di rumah gw dan ngebuat benteng pertahanan dari triplek. gw yakin banget kalo tenda atau yang lebih tepatnya gubuk gw itu kokoh, ternyata pas gw lagi  tiduran di dalemnya dan kebetulan ada angin kenceng lewat, dan gw pun tertimpa teriplek hidup-hidup.

entah kenapa bukannya gw bakar jagung malah foto foto sama sepupu gw, absurd memang foto malem-malem, apa yang mau diliat coba, item semua background-nya.

ternyata terompet yg gw buat berfungsi dan bisa dibunyiin, rasanya pengen bisnis terompet

jika anda melihat wajah-wajah yang cengo bercampur bosan, itu terjadi karena lamanya membuat bara api, ini disebabkan faktor cuaca 

sebenernya gw bingung sama pakaian sepupu gw yang satu ini, mungkin dia berpikir kalau kita akan pergi kondangan.

jagung yang warnanya paling item itu gw yang bikin loh..

jagung bakar karya keluarga gw

setelah ritual bakar jagung, selanjutnya pembakaran potongan-potongan dari seekor ayam yang tak berdosa. buat keluarga ayam yang ditinggal saya atas nama keluarga mohon maaf sebesar-besarnya #abaikan 

shirley juga ikut taun baruan, gw sama shirley pake topi yang sama, dan yang dibelakang gw itu adalah tenda buatan gw. kalo diliat sekilas emang kayak gembel lagi ngungsi.

setelah bakar jagung, bakar ayam, bakar tante gw, bakar rumah gw #abaikan. kita makan-makan. dan pada pukul 23.00. gw dan keluarga gw  (nyokap gw gak ikut) pergi ke taman cinta di depan mal cijantung. oke, gw gak tau sebutan apa yang tepat buat taman  yang berada di depan mal cijantung itu. tapi yang jelas kita bukan mau piknik ataupun ngelakuin ritual bakar jagung. tapi kita mau ngeliat pesta petasan, mungkin lebih tepatnya perang petasan. dan ada satu hal yang bikin gw terlihat aneh di malam pergantian tahun, yaitu gw salah pake sendal! ternyata gw make sendal swallow punya bokap gw. pake sendal swallow mempunyai banyak keuntungan, diantaranya, apabila kita sedang dikejar banci fly over, kita bisa menggunakan sendal swalow sebagai pertahanan dengan melemparkan sendal ke arah banci, dengan begitu si banci akan kesakitan atau apabila si banci sedang membuka mulut kemungkinan sendal swallow yang kita lempar akan tertelan oleh banci, dan kemungkinan banci akan tewas karena menelan sendal swallow. 

disaat orang lain memakai sepatu-sepatu mahal, gw  make sendal swalow punya bokap gw.

Ternyata perkiraan gw bener, jalanan di sekitar kopasus sampe taman cinta cijantung macet. untung gw gak bawa mobil (baru bisa nyetir mobil). pokoknya suasananya tuh kayak kebakaran, diamana-mana rame.

udah jadi tradisi kalo tiap malam taun baru jalan disekitar taman cinta cijantung macet 

mungkin yang terlihat seperti korban-korban pengungsian, tapi mereka adalah korban-korban malam tahun baru. 

petasan pun diledakan dimana-mana

akhirnya kita gak bisa ke taman cinta, kita parkir di pinggir jalan kopasus. kita nyampe tepat waktu. karena kurang puas ngeliat petasan dari kopasus. gw sama sapupu gw ke jalanan deket taman cinta  dan mengabadikannya di vidio. agak galau juga si taun baruannya, haha maaf ya gak bisa gw ceritain.

itu gw sama sepupu gw. sebenernya gw agak nahan ketawa kalo ngeliat foto ini, mungkin karena orang yang gak sengaja kefoto di belakang sepupu gw yang mukanya sangat amat polos.

sekitar pukul 00.30 kita pulang. setelah itu tidur dan pagi hari pertama di tahun 2012 diawali dengan hujan. 

strange phenomenon 
oke, disini gw mau nulis lebih serius tentang fenomena orbs. awalnya gw gak ngerti apa itu orbs, setelah gw baca artikel ini http://id.shvoong.com/social-sciences/sociology/1993153-apa-itu-orbs/  gw ngerti dan tau apa itu orbs, dan ternyata beberapa foto dari tahun baruan kemaren terdapat orbs, gw make kamera 12 mp. gw masih bingung , bisa aja itu efek kamera, atau itu orbs? mungkin diantara pembaca ada yang tau apa yang ada di foto-foto gw? secara singkat ORBS merupakan sebuah fenomena munculnya ligkaran putih pada sebuah frame foto yang  di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain (sosok gaib). di bawah ini foto-foto saat malam tahun baruan yang terdapat orbs:


liat benda yang di tunjuk tanda panah



bagi yang tau tentang orbs atau fotografi, tolong komen ya. 

13 komentar:

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

Shirley ??? Shaun The Ship ??? unyu2 ??? yang mana tuh d potonyaa ??? yang kiri atau yg kanan ??? ^_^

Herry mengatakan...

semoga sgala impiannya tercapai..
Fitrisya salam kenal ya,
follow balik kawan :D

fitrisya mengatakan...

haha, menurut anda yang mana?? thanks ya udah komen

fitrisya mengatakan...

herry :
amiiin, sudah di follow kawan

'Kaito' Pasca Driyarkara mengatakan...

yang sebelah kiri itu yaa ??? 3:-)

covalimawati mengatakan...

Heboh jg ya taun baruannya.. hihi
Dingin2 gini keknya enak tuh makan jagung bakar.. ah jd pengen :D

fitrisya mengatakan...

coval:
hehe tahun ini gak begitu heboh kok.. enak loh jagung bakarnya :3

Asop mengatakan...

Wow, terakhir posting bulan november. :D

Dan saya gak ngerti di mana imutnya Shirley si domba itu.... >.<"

fitrisya mengatakan...

haha, maklum kemaren lagi ada ujian semester :D

jika anda ingin melihat keimutan shirley, anda harus menatap mata shirley dalam-dalam

susu segar mengatakan...

aku pengen cepet lulus. . . . doain ya. . .

susu segar mengatakan...

aku pengen cepet lulus. . . . doain ya. . .

fitrisya mengatakan...

semoga cepat lulus...

Hzndi mengatakan...

Kunjungan pertama kalinya, Kenalan dulu ah, jgn lupa berkunjung balik yah :)