Jumat, 23 Maret 2012

Mini Holiday

 hai! sampe lupa kalo gua punya blog... 'liburan'. denger kata yang satu ini emang bikin bahagia banget. apalagi kalo sekolah lu secara suka rela ngasih liburan ke muridnya, tapi ternyata apa yang terjadi sama sekolah gua? disaat sekolah lain kelas 12 nya lagi try out, mereka libur, tapi sekolah gua? masuk siang. awalnya emang males tapi  dengan kita masuk siang kita gak keilangan hak buat belajar, materi pelajaran kan jadi gak numpuk.  dan yang paling penting gak percuma kita bayaran sekolah. kalo sekolah libur mulu, bayarannya tetep juga kan? nah itu ruginya kalo sekolah lu libur mulu. mau tau kegiatan absurd gua selama menjelang libur dan selama libur? okee baca aja dibawah ini..


gambar di samping mendeskripsikan gua saat masih terlibat dengan PR 















salah satu kebiasaan buruk gua adalah ngerjain PR semepet mungkin dengan deadline. rasanya tuh  kayak lagi main di film-film action, panik juga sih, tapi seru. kalo tugas kita gak selesai malem itu juga, mungkin besoknya bakalan dimutilasi sama guru yang bersangkutan.











kebiasaan buruk gua yang kedua yaitu seperti gambar yang disamping ini. kalo udah ada laptop, kasur, dan makanan. yaudah. ketiga unsur itu akan membuat gua males dan akhirnya ketiduran karena kebanyakan makan. dan pagi paginya panik gara-gara belom ngerjain PR










matematika, salah satu pelajaran yang bikin gua sakit perut. coba lu liat gambar disamping itu. di Mtk kita sering disuruh nyari 'X' padahal jelas jelas x nya itu udah ketemu... gua udah capek nyari 'X' kenapa gak cari yang baru aja si??? move on dude!
















salah satu surat kecil untuk mateatika dari para siswa..










dan aktivitas inilah yang paling menghambat gua dalam belajar. gua sering nonton tv apalagi acara gosip, contohnya gua nyalain tv terus ada infotaiment, si depe ama jupe berantem lagi.. yaudah gua tonton dulu, mau gua matiin eh ada melinda dee itunya gede lagi *eeh.  yaudah gua toton dulu. dan gak kerasa sampe malem, terus gua tidur dan pagi paginya seperti biasa gua panik gara gara belom ngerjain PR








gua udah jenuh sama trigonogono atau yang kalian kenal sebagai trigonometri, plantae, animalia, redoks, biloks!! gua butuh liburannnn. dan akhirnya sekolah gua pun berbaik hati, kita libur! satu minggu lumayan lah buat nonton yusra dan yuma *eh.

tapi.. kenapa disaat liburan  gua malah sakit?!! mungkin penyebabnya gara-gara gua sering beli gorengan depan julan. rasanya sakit pas liburan tuh gak enak bgt, mau makan mulut rasanya pait, dan yang paling bikin gua shocked panas badan gua sampe 39 lebih, itu gak nyangka banget. padahal waktu itu gua masih sempet maen, nyanyi-nyanyi gak jelas di kamar mandi, on line sambil nonton iwak peyek, niruin tarian iwak peyek, sumpah itu gawl abis -__-, tapi pas gua cek suhu badan gua, astagaaa 39,5 derejat. 








dan akhirnya diawal liburan gua habiskan waktu gua yang kurang berharga bersama kasur gua. makan dikasur, nonton dikasur tapi kalo mandi yaa dikamar mandi. mau bangun rasanya berat banget.. tapi itu gak berlangsung lama, keluarga  gua berencana liburan ke bandung.. astagaaa gua lagi sakit gini nyokap masih sempet sempetnya ngajakin gua ke bandung Щ(ºДºщ), alasannya sih supaya gua cepet sembuh pas liat pemandangan bandung, padahal aslinya pasti mau cari tas diskonan -__-








dengan badan gua yang masih setengah anget, batuk gua yang bisa dikatakan bengek, dan pilek gua yang terus menerus meler gua pun ikut pergi ke bandung. di jalan gua cuma istirahat sambil nyender deket jendela mobil, melihat perjalanan sambil ditemani hujan  rintik-rintik dan yap! ujung-ujungnya gua galau (⌣́_⌣̀") 


itulah gua saat nyampe di bandung, kita istirahat dulu di vila, oke gua tau disitu muka gua sangat agak suram. dan kalian tau? pas gua nyampe bandung, udaranya dingin bgt gak nyampe 12 derajat, soalnya lagi ujan hehe dan itu daerah pegunungan. yap! kalian bisa bayangkan. nyampe disana gua dikasih sup sama pelayannya dan apa yang terjadi? gak nyampe 5 menit supnya langsung dingin. 














karena gua masih laper dan disekitar situ banyak tanaman stroberi gua pun ngambil beberapa stroberi tanpa rasa berdosa. setelah gua makan kira-kira 4 stroberi gua liat ada sebuah papan yang tulisannya "PETIK=BELI" disitu gua mikir, barusan gua makan stroberi, berarti gua udah metik stroberi, kalo gua metik berarti gua harus..... beli?!!. setelah gua sadar hal yang pertama gua lakuin adalah balik badan, abisin stroberi yang masih ada di mulut, abis itu kabur balik ke villa. gua berharap orang yang punya kebun stroberi itu gak pernah baca blog gua. <(^,^)>











kawah putih, salah satu obyek wisata yang gua kunjungin di bandung. guys.. disana ternyata jauh lebih dingin.. gua gak tau berapa derajat, pokoknya pas nyampe sono tangan gua sempet keram gara-gara kedingininan padahal gua udah make minyak kayu putih, tapi malah tambah dingin. disana gua sempet ngeliat abg-abg gawl yang kayaknya baru pertama kali ke kawah putih. gua inget salah satu dari mereka bilang gini " eh! gwila! keren abis! fotoin gueh dong" " gueh juga gueh juga". dengan pakaian mereka yang bisa gua bilang salah kostum. yap! mereka cuma pake hot pans dengan baju ketekan dan selendang kondangan. gua yang ngeliat cuma bisa geleng geleng kepala. gua yang make jaket aja berasa mau ngebeku apalagi mereka yang bajunya kekurangan bahan.. gua rasa nyampe rumah mereka pada kerokan   -__-












liburan gua di bandung sangat amat singkat, gak nyampe 2 hari, dan selanjutnya gua harus menghadapi liburan yang suram dengan  kamar gua yang berantakan. tiap nyokap gua masuk kamar gua, dia bakalan ngomel-ngomel atau bisa dibilang nyanyi-nyanyi kayak gini "yaampun fitriiii!! jadi anak cewe itu rapi dikit kenapa, betah apa kamar gak jauh beda sama kandang kelinci kamu" dan gua selalu jawab gini "iya maa tenang aja, entar aku beresin kalo udah berantakan banget". gua emang males banget kalo udah disuruh beresin kamar, paling beresin kalo mau ada teman yang mau dateng, atau pas lagi ada tamu. selama gua masih bisa tidur dengan nyaman, kamar masih gua anggap layak untuk dihuni hehe. dan yang  bikin kamara gua selalu berantakan adalah motto hidup gua yang absurd, motonya: "Buat apa beresin kamar kalo nanti berantakan lagi".  


liburan kali ini bener-bener suram siklus kehidupan gua dirumah cuma kayak gini :
bangun tidur -> makan -> on line-> makan -> mandi ->on line ->makan->nonton tipi->tidur (dan berulang lagi dari bangun tidur -__-)


suatu hari, di tengah liburan gua yang suram, gua nonton tipi dan.. oh god! Indonesia kenapa lagi?!! kenapa lagu trio macan yang baru sangat amat bumming?!! kenapa pada suka nyanyi sambil joget joget iwak peyek?!! oke gua akuin lagunya emang enak.. tapi plis..jangan kebanyakan dinyanyiin.. apalagi kalo dikolaborasikan sama gerakan senam. jadi certitanya.. waktu itu gua lagi les bahasa inggris, nah tepat di samping tempat les gua itu ada semacam tempat fitnes dimana setiap jam 5 sore segerombolan ibu-ibu pada senam. karena pembatas antara salah satu ruangan di tempat les gua dan tempat fitnes itu cuma jendela yang ditutup pake kain dan kebetulan kainnya kebuka dikit otomatis gua bisa nonton dengan leluasa ibu-ibu yang lagi senam dengan lagu iwak peyek dengan semangat 45, ya.. mereka semangat-semangat baget.. tapi yang bikin gua il feel kenapa lagunya iwak peyek?! otomatis gerakannya juga rada mirip macan gitu, yaa bisa dibilang erotis. temen les gua yg cowok juga langsung semangat buat belajar, juga semangat buat ngeliatin emak-emak itu. gara-gara keseringan ngedengerin lagu iwak peyek pas di les, gua jadi kebiasaan nyanyi nyanyi sendiri atau bersenandung lagu iwak peyek. misalnya pas gua lagi bengong atau pas gua lagi ngelakuin suatu kegiatan tanpa disengaja gua langsung nyanyi iwak peyek. sampe temen les gua bilang gua terlalu gaul buat nyanyiin iwak peyek. and now put your hands up guys!!!! yo singing every body!! iwak peyek.. iwak peyek.. iwak peyek nasi jagung!! \('-'\) \('-')/ (/'-')/ ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪


ternyata liburan gua gak terlalu suram,temen-temen gua ngajakin  ritual di salon, sebenernya ritual itu, juga sering gua lakuin sekitar3-4 bulan sekali. jadi, ritualnya itu berupa potong rambut, gua emang gak terlalu suka rambut yang udah kepanjangan, soalnya kalo rambut gua panjang, sampo gua jadi cepet abis. untuk mencegah kekurangan shampo gua gak mau memelihara rambut terlalu panjang. ribet. potongan rambut gua biasanya layer. dan selalu layer. karena orang-orang disekitar gua udah mulai bete dengan rambut gua yang gitu gitu aja, gua pun nyoba buat potongan shaggy.dan ternyata temen gua suka, salah satunya cita, katanya gua terlihat lebih muda dengan potongan shaggy, mungkin sebelumnya dia ngira gua udah berumur 40-an dan udah punya anak -__-. awalnya gua suka sama rambut shaggy tapi lama-lama gua kangen rambut gua yang lama


jadi setiap mau potong rambut gua pasti bakalan ngalamin sebuah siklus seperti gambar disamping, awalnya gua semangat ke salon buat potong rambut, setelah gua potong rambut gua suka sama rambut baru gua, dan beberapa hari setelah gua sering ngeliat kaca, gua jadi kangen sama rambut lama gua dan nyesel kenapa gua potong rambut gua, padahal gua udah cape-cape manjangin, gua keramasin, gua kasih vitamin dan ujung-ujungnya di potong?!!




nah, itulah secuplik kisah liburan gua, dan sekarang gua harus ngerjain tugas gua yang masih suci.. yap! mereka belom gua sentuh sama sekali.. bye guys! see ya in next posting! muahh (´˘з(˘⌣˘)

0 komentar: