Sabtu, 29 Desember 2012

5 Cara Menghadapi Malam Minggu

*nyanyi. 
I’ve had the time of my life..
And I’ve never felt this way before.. 
And I swear this is true And I owe it all to you..
*oke. gue gak apal lagi.

Hai para blogger! yang lagi mampir atau mungkin ada yang lagi stalking gue.mungkin.
ini pertama kalinya gua posting di blog lagi setelah sekian lama hilang di telan bumi, terbenanam bersama mentari dan kini gue muncul kembali dengan sang mentari yang akan menyinari dunia ini! ALLAHHUAKBAR! gue tau gue emang agak lebay banget.

 The cause of gue gak nge blog lagi itu karena... karena.. gua gak mampu bayar internet. buat makan susah, untung sekolah gratis temaan. ok. that is not my fuckin' reason. gue gak nge blog lagi karena waktu itu lagi ada something. yaa semacam cobaan, tenang.. gue gak bakal curhat masalah itu di sini kok. gue juga tau kalo lo bakal nge skip bacaan gue yg berisi curhatan2 gue. so. it's just personal problem.

disini gue bakal ngasih tips buat kalian yang jomblo. sekali lagi, bagi kalian yang JOMBLO. termasuk gue :(  gimana caranya buat bertahan di sebuah malam, dimana masyarakat menamakannya sebagai malam minggu, gue sebenernya lebih menyarankan buat kalian.khususnya yang jomblo buat nge ganti kata 'malam minggu'menjadi 'minggu malam'. 
jadi. tipsnya sebagai berikut :

pertama.. jangan terlalu sering update jejaring sosial, fb atau twitter pas malem minggu. kenapa? semakin banyak lo update di jejaring sosial semakin besar kemungkinan kalo lo keliatan ngenes. *sekali lagi. keliatan NGENES.apalagi kalo lo sampe curhat-curhat di twitter kalo lu lagi kesepiaaaan bgt, galaaaau bgt. tingkat KE-NGENESAN lo bakalan jauh  di atas batas normal. 


kedua.. walaupun JOMBLO secara bahasa merupakan seseorang yang tidak memiliki pasangan. tapi kita masih bisa melewati dan berpartisipasi dalam acara malam minggu minggu malam. but, How? ajak temen-temen lo buat jalan. dari pada ngedekem dirumah?.kadar  kegalauan dirumah itu jauh lebih besar dari pada di luar rumah. jadi, lebih baik ajak temen-temen lo(yang jomblo juga) buat hangout.

 tapi.jangan ke bioskop. ini penting. oke gue ceritain pengalam gue yang waktu itu.. jadi, karena gue dan temen gue lagi bete, gue diajak temen gue buat nonton ke bioskop. kita nonton habibie dan ainun. ternyata kita dapet tiketnya malem.. dan kalian tau? gue duduk nomor 2 dari belakang. yap! tempat dimana manusia-manusia sedang berpacaran.sementara gue? gue sama temen gue (cuma berdua dan dia cewe. dan kita gak lesbi! gue normal!)cuma bisa makan pop corn sambil kali2 meratap nasib gue. kenapa?! kenapa depan gue couple?!, belakang gue couple. samping gue couple. mereka semua pelukan. gue? gue pelukan sama siapa? mas mas bioskop?!

ketiga.. kalo keadaan kalian boke. seboke bokenya boke. tapi kalian bete nonton tipi, yang acaranya lope lopean lagi. atau sinetron yg anaknya dituker-tuker mulu. dan temen2 kalian pada punya acara. sementara kalian cuma dirumah. cara terbaik adalaaah..sewa dvd! yeaah!  selain murah juga lebih efisien. atau kalo kalian gak mau rugi. sekarang kan ada bioskop trans tv! mungkin itu diciptain buat para jomblo yang gak bisa ke bioskop.yeah! the real box office!. 

keempat.. kalo kalian males nonton. atau cuma mau ngobrol, tapi gak ada yang bisa diajakin ngobrol. tenang.. sekarang para ilmuwan telah menciptakan program buat para jomblo.. yap. simsimi. gue tau.. simy emang cuma anak ayam.. tapi coba liat sisi positivenya cuma dia yang ngerti kita di semua keadaan. contoh keuntungan dari adanya simi ini udah terbukti. temen gue. namanya giana, jomblo juga. sangat amat terbantu dengan program ini..thak you so much simy huny bunny sweaty baby :* 
















kelima.. setelah cara-cara yang diatas gak berhasil. cara terakhir buat ngelewatin minggu malam yang sangat ampuh adalaaaah... tidur. yap. dengan tidur everything's gonna be ok. nih, minum antimo atau apapun yang bikin kalian ngantuk.. dan dengan begitu, kalian akan melewati minggu malam dengan tenang. gak akan galau di tengah malam, di pagi hari kalian bakal bahagia.. nonton kartun, sarapan, tidur lagi.pokoknya gitu deeh

nah sekian tips dari gue..pokoknya gak selamanya jomblo itu gak asik. gak selamanya jomblo itu kesepian. tapi, kalian juga harus cari seseorang yang terbaik yang bakal ngisi malamminggu kalian. termasuk gue. 






3 komentar:

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

hahaha ide yang bagus tuh! kenapa nggak ngepost dari duluu?!

btw itu Sabtu Malam bukan Minggu Malam, kalo Minggu malam mah semalem atuuh :D

Obat Sembelit Pada Ibu Hamil mengatakan...

Di zamin nih kcara ini pasti bakalan jitu banget ..

fitrisya mengatakan...

hehe terimakasih, pengen sering nulis tapi sibuk sekolah waktu itu, maaf ya baru liat komenternya sekarang hehe