Selasa, 01 November 2011

My diary on October -2

halo semuanya !! apa kabar??? maaf ya kalo akhir akhir ini gua jarang posting, soalnya kemaren itu ada semacam acara di sekolah gua, oke sebenernya lebih tepatnya namanya orgab atau orientasi gabungan dimana para junior dilatih mentalnya dalam beberapa hal, "agak" ribet sih sebetulya tapi itu juga berguna buat ngelatih mental. gua gak bisa ngegambarin gimana orgab itu berlangsung tapi yang jelas pas orgab kita ya "agak" di marah-marahin gitu. dan selama orgab gua gak mandi. sekian.

MY CAR IS MY BOM BOM CAR
oke, kita mulai posting menarik ini. pertama-tama gua mau nyeritain kejadin yang mungkin kalo dipikirin gak terlalu penting juga, tapi ini penting banget *muka serius* jadi, intinya itu gua udah bisa nyetir mobil, yaampun rasanya itu sesuatu banget. awalnya gua gak mau belajar mobil tapi begitu gua liat di sinetron-sinetron, bagaimana kerennya mereka (amira dan teman temannya) saat mengendarai mobil #korbansinetron, gua pun terpengaruh buat belajar mobil dan bokap gua juga nyuruh gua buat belajar mobil, entah kenapa alasan dia ngajarin gua mobil itu sangat absurd, katanya : supaya kalo mudik ada yang gantiin bokap gua pas lagi cape.
awal-awal gua belajar mobil, gua dikasih tau apa itu kopling, rem, gas, perseneling, sen, lampu, dan yang paling penting, cara buat majuin bangkunya ke depan, oke gua tau itu sangat norak. nah, begitu selesai teori besoknya gua milih lokasi buat belaar mobil, dan gua milih kota kembang di depok buat belajar mobil.
lokasi belajar mobil, disanalah kami (para pemula) mengendarai mobil dengan hikmat, khusyuk  dan seksama
gambar diatas adalah seorang anak yang sedang megang setir mobil #abaikan 

seminnggu kemudian, temen-temen smp gua dateng ke rumah, alasannya sih pada mau main, dan dengan liciknya gua ngerencanaain suatu hal dimana nantinya temen-temen gua akan jadi penumpang pertama gua dan gua akan nannya ke mereka gimana rasanya naik mobil kalo gua yang nyetir dan enakan mana antara gua atau supir angkot 09.
nah, pas temen-temen gua udah pada nyampe rumah gua. gua pun nyeritain ke mereka kalo gua udah bisa nyetir mobil dengan gaya gua yang norak. dan gak ada reaksi apa-apa dari mereka!#jleb. tanpa pikir panjang gua langsung ajak mereka buat naik mobil sama gua.

awalnya sih gua bilang cuma muter-muter komplek doang, tapi akhirnya kebablasan sampe kopasus dan muter di geraha cijantung, yaampun itu pertama kalinya loh gua bawa mobil ke jalanan dan bagaimana nasib temen-temen gua??? yap! mereka ketakutan, teriak-teriak gak jelas, berdoa, pengen pipis di mobil, jungkir balik#abaikan,  gigit pala gua#abaikan.tapi akhirnya kita pun selamat sampai rumah, walaupun, pas dijalan mobil gua sempet mati sendiri, bikin macet jalanan cuma gara-gara gua gak bisa nyebrang dan yang paling parah gua nabrak spion orang, untung orangnya woles-woles aja. yeah my car like bom bom car. ini neh bukti ketegangan temen gua sesudah gua ajak dia muter-muter naik mobil, dia langsung mention di twiter gw *liat ke bawah*

yaampun asih, maaaf banget ya udah jadiin lo sebagai kelinci percobaan, tapi gua seneng banget hahahaha #efeksinetron
hahahaha kasian ya manusia ini 



cie yang deg degan ;) mau dong di deg-degin  #apabanget #abaikan


POHON DEPAN RUMAH GUA KESAMBER PETIR

Oke, gua akui  judul nya agak norak  dan isinya gak penting tapi itu beneran terjadi, pas gua pulang sekolah gua liat pohon yang selama ini gua gunain buat ngadem, roboh gara-gara kesamber petir. 

itu kondisi pohon di depan rumah gua, tepatnya pas di depan rumah gua, menakjubkan ya??


untung pas pohonnya roboh gw masih di sekolah, jadi gw gak menyaksikan suatu kejadian reaksi alam #lebay. dan yang harus gw pikirin dan lakukan sekarang adalah, bagaimana cara kita menyingkirkan pohon tersebut?? tanyakan pada peta! ransel! ransel! rasel! #korbandoratheexplorer #abaikan. dan hikmah di balik tumbangnya pohon tersebut adalah, gua gak harus nyapu daun-daun  kering yang berguguran dari pohon tersebut.

THANKS FOR MY VISITORS

bagian ini berisi tentang ucapan terimakasih gua kepada semua pengunjung-pengunjung blog gua, makasih banget ya udah mau baca cerita-cerita keseharian gua, dan gua sangat berterimakasih kepada manusia-manusia yang udah komen, ninggalin pesan di guest book dan follow blog gw. whithout you it's nothing :)
nah di bawah ini efek salah satu manusia setelah baca blog gua :
thanks maul, udah baca blog gua, terusin yaa ngakak nya wkwkwk :D

makasih juga buat temen gua, khania, yang kebelet pengen masuk blog  udah "berlangganan" di blog gw 
thanks khades udah mau baca blog gua, ini udah kok post baru nyaa

sekali lagi, terimakasih banyak buat pengunjung-pengunjung blog sesat gw. muaaah :*
sekian-
P.S : KALO GAMBARNYA GAK JELAS, DI "KLIK" AJA (MAAP CAPS LOCK)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

jd pengen belajar nyetir lg nih.. masa' kalah ma Fitrisya.. hehe..

fitrisya mengatakan...

haha, belajar lagi aja, enak loh...

Cahaya mengatakan...

jd pingin ngajarin nyetir. wkwkwk :D

fitrisya mengatakan...

mau dong diajarin hehe :D